Jumat, 23 November 2012

puisiku

,


Pilihanku
Oleh : Yunita Irani

Aku adalah setitik embun dipagi hari
Yang tak berarti dimatamu
Ketika melakukan sesuatu, Aku selalu salah dimatamu
Aku terdiam disaat engkau menyalahkanku
Diamku bukan berarti patut untuk disalahkan
Tapi, karena Aku tak ingin perasaanku hancur
Hanya karena emosiku yang meluap

Aku merasa sangat nyaman dengan kehidupanku
Aku belajar, agar kelak nanti kehidupanku akan bermanfaat
Tapi ketika itu, mengapa engkau meminta...
Meminta aku tuk  meninggalkan kehidupanku itu
Maaf, Aku tak akan pernah meninggalkan kehidupanku

Aku tahu itu
Keinginanmu Aku meninggalkan kehidupanku demi kebaikanku
Tapi aku terlanjur cinta dengan kehidupanku
Dan aku harus rela pergi meninggalkanmu
Hanya demi pilihanku

Aku bersyukur terhadapmu Tuhan...
Engkau telah mengenalkan ku, dengan sosok lelaki seperti Dia
Ini lah pilihanku Pramuka.

(*part 1 untuk M.A J A & selebihnya untuk S.A,lindungi keduanya ya allah karena aku begitu sayang dengan keduanya)

0 komentar to “puisiku ”

Posting Komentar

 

Education and Life Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates